Tuesday, March 15, 2016

Cara Mengatur Volume Lewat Control Panel ( How To Setting Volume via Control Panel )

·   0

Assalamualaikum wr.wb 
Malam sobat, kali ini gw akan kasih tips buat kalian " Bagaimana Cara Mengatur Volume Lewat Control Panel "
Kebanyakan orang sebel/kesel, " mengapa sih logo suara di detskop bawah gak bisa di klik "
oke, ini saya kasih solusinya dijamin work ^_^
gw akan jelasin step by step untuk kalian 

Langsung aja ya sob..

Langkah - Langkah :

1. Nyalakan Laptop/PC 
2. Setelah muncul detskop Klik ujung kiri > Klik Control Panel 


3. Setelah Klik Control Panel Search di kotak pojok kanan " Search Control Panel " atau CTRL+F
4. Setelah itu Ketik " Sound "


5. Next, Klik Sound 
6. Klik Yang ada tanda Ceklis/Centang biasanya tulisan speaker atau Headphone ( kalo ane sih speaker soalnya gak pake headset, kalo agan memakai headshet/headphone bisa juga )



7. Klik Properties > Klik Levels

9. Atur Volume Sesuka Agan :) 



10. Selesaii..

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat ^_^
saya sangat senang bisa membantu atau share ilmu saya ke agan semua..


Artikel Populer
Subscribe to this Blog via Email :