Tuesday, March 15, 2016

Tips! Clash Royale Agar mendapatkan Super Magical Chest ( How to get Super Magical Chest )

·   0

Assalamualaikum wr.wb 
Kali ini saya akan membagikan " Bagaimana cara mendapatkan Super Magical Chest di Clash royale"Banyak yang bertanya-tanya tentang itu. " Gimana sih cara dapet box biru / super magical chest "Kebetulan game ini baru di release di tahun 2016 produk Supercell. saya akan memberi tips kepada kalian, bagaimana cara mendapatkan Super Magical Chest. Semoga Berhasil
Tips ini adalah tips nyata saya sendiri mendapatkan dua SuperMagical Chest


Langkah - Langkah : 

1. Nyalakan Handpone ( Udah pasti )
2. Buka Game Clash Royale 
3. Berdoa Supaya tips ini berjalan dengan Mulus :D
4. Harus berada di arena 2 dengan tropy 787 atau kurang dari itu.
5. Siapkan trops untuk battle 
6. Berdoa supaya musuh lebih besar levelnya dari pada kita misal nya saya level castle 3 musuh 4/5 ini kesempatan emas buat agan2.
7. Jika musuh benar2 castle 5 agan harus atur strategy dan harus menang dengan bintang 3
8. Setelah menang agan langsung dapat Supermagical chest. menurut saya itu sebagai hadiah karena telah berhasil mengalahkan dia dengan lvl castle yang berbeda dan troops yg berbeda.


Sekian Tips ini semoga bermanfaat bagi agan semua ^_^

Wassalamualaikum wr.wb





Artikel Populer
Subscribe to this Blog via Email :