Tuesday, March 15, 2016

Rahasia Sukses 100% Di Jamin Terinspirasi dan Termotivasi!

·   0

Rahasia Sukses Rio Haryanto!

Ini adalah sebuah perjalanan hidup Rio Haryanto dan berhasil meraih kesuksesan semoga sobat-sobat termotivasi dan terinspirasi dengan sosok Rio Haryanto :

Rio Haryanto baru-baru ini berhasil membawakan kabar baik bagi Indonesia. Berkat perjuangan serta dukungan dari beragam pihak, Rio berhasil naik ke podium Formula 1. Untuk merayakan euphoria ini, kita simak yuk ngobrol seru CG! dan Rio Haryanto beberapa waktu lalu. Let's read on!

CG! : Bagaimana awalnya kamu terjun ke dunia balap?
Rio : Ayah saya Sinyo Haryanto dan kakak saya, Roy dan Ryan Haryanto, semuanya pebalap gokart atau formula. Waktu kecil saya sering ikut mereka untuk nonton mereka balapan . Umur 6 tahun saya mulai mengikuti jejak mereka sampai sekarang.

CG!:  Siapa sosok pembalap yang sangat kamu kagumi? Siapa dan alasannya?
Rio: Dalam dunia balap saya mengidolakan Ayrton Senna dan Michael Schumacher mereka pebalap yang hebat, punya komitmen, konsisten yang tinggi dan mempunyai skill membalap yang sangat bagus.

CG!:  Bagaimana cara kamu membagi waktu antara profesi kamu sebagai pebalap dengan waktu kamu bermain layaknya anak muda, apalagi umur kamu masih remaja?
Rio: Jika mendekati kompetisi balap saya lebih banyak mempersiapkan diri untuk balap. Sedangkan jika jarak jadwal balap lumayan lama saya biasanya kumpul dengan keluarga dan teman atau menyalurkan hobi.

CG!:  Pandangan kamu terhadap dunia balap Indonesia dan dukungan pemerintah terhdap hal tersebut?
Rio: Dunia balap di indonesia sangat maju pesat. Banyak teman-teman yang menggeluti dunia balap berprestasi di dunia balap. Ini menunjukkan bahwa Indonesia bisa bersaing ketat dengan pebalap-pebalap luar negeri. Dukungan pemerintah sangat dibutuhkan baik dari faktor finansial maupun moril.

CG!:  Jika nggak menjadi pembalap, kira-kira kamu akan menjadi apa?
Rio: Saya ingin menjadi pengusaha.

CG!:  Suka dukanya menjalani profesi ini?
Sukanya: Kalau menang  bisa membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah dunia.
Dukanya: Saya tidak banyak waktu bersenang-senang pada masa muda saya.

CG!:  Hal yang nggak boleh terlupakan sebelum balap?
Rio: Berdoa, latihan fisik dan mental.

CG!:  Balapan termasuk profesi yang rentan kecelakaan, apa kamu nggak takut menghadapi hal tersebut?
Rio: Sebelum start saya selalu berdoa agar diberi keselamatan, kelancaran dan keberhasilan. Setelah itu saya harus fokus dengan balapan. Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT.

CG!:  Prestasi yang paling membanggakan selama penjadi pebalap?
Rio: Menang di setiap kompetisi, naik podium serta bisa mengibarkan bendera Merah Putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

CG!: Rencana terdekat kamu dari profesi ini?
Rio: Mengakhiri balap GP2 pada tahun ini di TOP 5 dan bisa naik diajang balap Formula 1. (and he managed to make it happen. Good Job!)

CG!:  Pesan-pesan buat remaja lainnya untuk menggapai cita yang diinginkan?
Jangan mudah menyerah dan putus asa, teruslah belajar meski kita pernah gagal. Gunakan waktu untuk hal hal yang berguna.
Once again, selamat untuk Rio Haryanto yang berhasil menjadi peserta Formula 1. Semoga Rio membawa hasil yang memuaskan bagi negeri ini. 

Artikel Populer
Subscribe to this Blog via Email :